• Tausiah Habibana Munzir Almusawa

    Kutipan singkat dr Tausiah Habibana Munzir Almusawa beliau menyampaikan

    Sungguh Allah subhanahu wata'ala tidak bisa disifati dengan tempat, langit-langit dan bumi ini dahulu tiada, bintang-bintang, bulan dan matahari asal mulanya tiada, dan segala unsur oksigen dan lain-lainya dahulu tiada. 

    Dahulu tidak ada tempat atau masa, karena perhitungan zaman diketahui dengan putaran matahari dan bumi, maka bagaimana mungkin ada zaman sebelum ada matahari. 

    Allah ada sebelum ada atas dan bawah, dan sebelum diciptakan alam semesta, langit dan bumi ini, maka bagaimana diketahui arah atas dan bawah, oleh karena itu kelak di hari kiamat hamba akan melihat Allah tanpa terikat lagi dengan tempat,
    ==========

    Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam adalah lambang yang mulia yang diciptakan oleh Allah subhanahu wata’ala untuk dijadikan panutan, dijadikan idola,dan untuk dicintai lebih dari seluruh makhlukNya yang lain. 

    Sehingga Allah subhanahu wata’ala mengelompokkan orang yang mencintai nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam dalam kelompok orang yang mencintai Allah subhanahu wata’ala. 


    Jika seseorang mencintai Allah subhanahu wata’ala namun tidak mencintai nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam maka cintanya kepada Allah itu dusta, karena semakin seseorang mencintai Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam maka hatinya akan semakin dipenuhi dengan cinta dan rindu kepada yang telah menciptakannya, yaitu Allah subhanahu wata’ala. 

    Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam adalah makhluk yang paling indah dan paling mencintai kita (ummatnya) lebih dari seluruh makhluk lainnya. 

    Beliau shallallahu ‘alaihi wasallam mencintai kita lebih dari ayah ibu kita, mencintai kita lebih dari semua kekasih kita, karena ketika seseorang telah telah masuk ke dalam api neraka maka tidak ada seorang pun dari para kekasihnya yang akan mengingatnya, kecuali sayyidina Muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam yang akan memohonkan syafaat untuknya.

    (sumber dr Kutipan singkat Tausiah Habibana Munzir)
    ====
    semoga kelak kita dikumpulkan oleh Allah bersama kelompoknya para pecinta Rasul yg mendapatkan syafaat dr beliau,, Aamiin..

    silahkan bagi saudaraku yg mau share atau tag ... 
  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    Silahkan tinggalkan pesan disini

    DAFTAR SEKARANG

    Pendaftaran Madrasah Aliyah Keagamaan Al-Itqon Patebon, Kendal Tahun Pelajaran 2023/2024 Daftar Sekarang, Kuota Terbatas.

    ALAMAT

    Kebonharjo RT 3 RW 2 Patebon Kendal Jawa Tengah

    EMAIL

    spmalitqon@gmail.com
    mak.alitqon@gmail.com

    TELEPON

    0813-1111-9337

    WHATSAPP

    0813-1111-9337