• Karomah Habib Mundzir: Terjaga dari Api dan Kambing Penjaga Rumah

    Terjaga dari Api

    Saat berdakwah di papua, ketika Habib Munzir dan rombongan bersama ustadz Baihaki dll ingin bertolak ke desa lainnya di daerah sana, yang harus di tempuh melalui laut, ternyata air sungainya lagi surut abis,, speed boat yang di sewa kandas di pinggiran dermaga, seakan2 terdampar ke daratan... saat itulah penduduk setempat ikut membantu mendorong speed boat ke perairan, sementara Habib Munzir ke mesjid sebentar utk melakukan shalat dan dzikir, kebetulan gak jauh dari dermaga terdapat sebuah mesjid kecil.

    Disaat Habib Munzir sedang shalat di dalam masjid tersebut, ternyata di sekeliling masjid terjadi kebakaran yang menghanguskan semuanya, tetapi apinya tak menyentuh masjid, masjid masih utuh,, subhanallah...


    Tiba-Tiba Muncul Kambing Penjaga Rumah


    kejadian lain masih dipapua, sehabis Habib Munzir dan rombongan melaksanakan shalat subuh berjamaah di mesjid, mereka kembali ke tempat mereka menginap, sebuah rumah kecil yang sangat sederhana.

    Yang mengagetkan Ketika ingin melangkah masuk, entah dari mana asalnya di pintu tersebut terdapat seekor kambing yang siaga dengan tanduknya. Pintu itu cukup kecil, orang tidak akan bisa masuk kedalam melainkan harus menginjak kambing itu dulu. Entah dari mana asalnya, di subuh2 begitu ada kambing berkeliaran dan duduk di pintu, seakan2 sedang siaga menjaga barang2 yang ada didalam ?..

    subhanallah, bahkan Habib Munzir sendiri merasa heran dengan adanya kambing disitu di waktu subuh seperti itu...

    Sumber: https://www.facebook.com/abu.nawas.129
  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    Silahkan tinggalkan pesan disini

    DAFTAR SEKARANG

    Pendaftaran Madrasah Aliyah Keagamaan Al-Itqon Patebon, Kendal Tahun Pelajaran 2023/2024 Daftar Sekarang, Kuota Terbatas.

    ALAMAT

    Kebonharjo RT 3 RW 2 Patebon Kendal Jawa Tengah

    EMAIL

    spmalitqon@gmail.com
    mak.alitqon@gmail.com

    TELEPON

    0813-1111-9337

    WHATSAPP

    0813-1111-9337